PENDIDIKAN

Gubernur Al Haris Lantik Pj Bupati Muaro Jambi dan Perpanjangan Masa Jabatan Pj Sarolangun

Heri Suprayogi
22 Mei 2024, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T13:51:59Z
masukkan script iklan disini

 


JAMBI - Gubernur Al Haris lantik Pejabat (Pj) Bupati Muaro  Jambi dan Sarolangun, di rumah Dinas Gubernur Jambi. (22/05/2024). 


Raden Najmi di lantik menggantikan Pj Bupati Bachyuni Dahliansyah, sedangkan Bahcril Bakri Pj Bupati Sarolangun masih perpanjang jabatan Pj Bupati Sarolangun.


Pelantikan ini di pimpin langsung oleh Gubernur Jambi AL Haris," Al Haris" menyampaikan menjadi pimpinan itu memang harus tegas tapi tetap santai dan happy agar tidak kaku menjalankan tugas sesama pejabat di pemerintahan yang di Pimpin.


Pj Bupati Raden Najmi yang baru di lantik ini sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi.


Namun Raden Najmi bukan orang baru di Kabupaten Muaro Jambi sebelum beliau menjabat sebagai kadis DP3AP2 Provinsi Jambi Raden Najmi pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa PMD Kabupaten Muaro Jambi.


Sedang kan Pj Bupati sarolangun Bachril Bakri mengemban surat perpanjang keputusan masa jabatan sebagai Pj Bupati Sarolangun kembali, Bachril bakri merupakan Kepala Biro Perencanaan Kementerian Dalam Negeri. 


Gubernur alharis juga menyampaikan agar kedua Pj ini mengawal pemilukada Serentak 2024 agar aman, jujur dan kondusif. Tutupnya. (Why)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+