PENDIDIKAN

Korwil UPTD Pendidikan Cikaum Sabet 3 Juara pada Ajang Pentas PAI SD Tingkat Kabupaten

Heri Suprayogi
23 Mei 2024, Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T22:39:12Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Kontingen/Kafilah yang telah Korwil UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Cikaum turut serta menjadi peserta keterampilan dan seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) jenjang SD Tingkat Kabupaten Subang yang digelar Rabu (22/5/2024).


Pentas PAI sendiri merupakan ajang kompetisi para peserta didik kelompok perwakilan putra dan putri dalam materi agama islam yang terdiri dari lomba Musyabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ), Musyabaqoh Hifzil Qur'an (MHQ) Pidato, Kaligrafi, Kesempurnaan Gerakan dan Bacaan Sholat, Cerdas Cermat /, Qosidah dan Adzan. 


Adapun kafilah Dinas pendidikan Korwil kecamatan Cikaum ditetapkan menjadi juara 2.MHQ Putra, Pildacil Putri Juara 2.Adzan Juara 2.

 

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) Cabang Cikaum Abdul Rosyadi, S.Pd mengapresiasi kepada para kontingen/kafilah yang mewakili kecamatan Cikaum, Alhamdulillah kontingen Cikaum mendapatkan tiga juara, ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Ujar Abdul Rosysid. 


Abdul Rosysid juga mengatakan kunci keberhasilan atau kesuksesan seseorang dengan menerapkan kedisiplinan dan menanamkan akhlak yang baik sejak dini selamet bagi anak-anak yang telah menjadi juara, dan yang belum beruntung tetap belajar dan semangat, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya para Guru yang telah ikut andil dan ikut membantu sehingga Korwil Dinas pendidikan Kecamatan Cikaum mendapatkan prestasi yang memuaskan. Pungkasnya. (D.Jekiw) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+