PENDIDIKAN

Ketua DPD A-PPI dengan Ketua DPC AWI Kabupaten Subang Jalin Sinergitas

Heri Suprayogi
29 Mei 2024, Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T02:19:32Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Di Desa Cimanggu Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang Ketua DPD A-PPI (Asosiasi Pewarta Pers Indonesia) Kabupaten Subang bersilaturahmi dengan Ketua DPC AWI (Aliansi Wartawan Indonesia) Kabupaten Subang. Selasa (28/05/2024).


H. Nurdiansah UD, A.Md.Kom, S.H selaku Ketua DPD A-PPI Kab. Subang menyambangi Ketua DPC AWI Kabupaten Subang GB Adipati Sugiharto dengan membangun sinergitas agar senantiasa terjalin satu pena antar jurnalis yang dinaungi oleh Asosiasi dan Aliansi demi kemajuan Kabupaten Subang. 


Dalam bahasan antara Ketua DPD A-PPI Kabupaten Subang dengan Ketua DPC AWI Kabupaten Subang merupakan satu visi dan misi agar dapat mengkoordinir jurnalis - jurnalis yang belum masuk salah satu organisasi wartawan, karena di Subang selain A-PPI dan AWI adapula PWI, IWOI serta yang lainnya. 


Pada Kesempatan tersebut Ketua AWI Kabupaten Subang menyampaikan "Kami akan terus memperjuangkan hak - hak jurnalis dalam satu sisi agar tetap menjunjung tinggi nilai seorang jurnalis yang telah diakui oleh Pemerintah Indonesia berdasarkan hukum yang berlaku serta tetap menjadi mitra pemerintah Kabupaten Subang agar tetap malaju maju. Ucapnya.


Ketua DPD A-PPI Kabupaten Subang menambahkan, "Terjalinnya sinergitas antara wadah jurnalis merupakan terobosan ke depan untuk kemajuan pemerintah Kabupaten Subang, karena Jurnalis merupakan sosial control dan pendamping agar dapat bersama - sama meluruskan kinerja Pemerintah Kabupaten Subang. 


Semoga seluruh wartawan yang ada di Kabupaten subang yang menjadi salah satu jurnalis di medianya masing - masing dapat menyampaikan visi dan misi dengan coretan karya yang dapat menjadikan inspiratif dan edukatif dengan terjalinnya kemitraan dengan Pemerintah serta swasta juga BUMN yang berada di kabupaten Subang." Pungkas H. Nurdiansah UD, A.Md.Kom, S.H. (D.Jekiw/Aep)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+