PENDIDIKAN

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Mohon Doa untuk Kelancaran Ibadah Haji

Heri Suprayogi
05 Juni 2023, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T04:02:35Z
masukkan script iklan disini

SUBANG - Agus Masykur Rosyadi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi mengadakan Walimatus Safar yang bertempat di kediamannya jalan KH Dewantara komplek PDK nomor 17 RT 22 RW 05 kelurahan Dangdeur. Minggu (4/06/2023).


Walimatus safar dilaksanakan sebelum melalukan perjalanan suci, menunaikan ibadah haji. Yang mana Kang Akur direncanakan akan berangkat melaksanakan ibadah haji bersama sang istri Ega Agustine Rosyadi pada tanggal 14 Juni 2023, kloter 18.


Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang menyampaikan permohonan maaf yang sebesarnya sebelum menunaikan ibadah suci, "kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar ya, semoga kami diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah ini"


Disampaikan sambutan juga oleh Lurah Dangdeur, Irfan Imamul Haqiqi menyampaikan selamat dan turut berbahagia atas keberangkatan indahan haji Wakil Bupati Subang, "selamat dan semoga menjadi haji yang mabrur, aamiin." 


Acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh dr. H. Encep Sugiana dan dilanjutkan ramah tamah dengan para tamu yang hadir.


Turut hadir dalam agenda tersebut, Kabag Umum Setda Subang, Ketua Yayasan Al-Ukhuwah, Ketua RW 05 Kel. Dangdeur, Tokoh Agama Komplek PDK, keluarga dan tamu undangan lainnya. (Dok/D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+