PENDIDIKAN

Dr. H. Mezi Arsento, S.IP., M.AP Nahkodai Korwil Pandawa 5 Jambi Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Heri Suprayogi
16 November 2023, November 16, 2023 WIB Last Updated 2023-11-15T22:03:58Z
masukkan script iklan disini

 


JAMBI - Pandawa 5 adalah salah satu relawan pemenangan pasangan calon nomor 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka yang telah di bentuk dari pusat sampai ke daerah - daerah se-Indonesia, (16/11/2023).


Dr. H. Mezi Arsento, S.IP., M.AP di tunjuk menjadi koordinator wilayah Pandawa 5 Provinsi Jambi pada tanggal (11 November 2023).


Pandawa 5 yang memiliki motto persatuan dan kesatuan Indonesia menginginkan dalam proses demokrasi Pemilihan Umum 2024 kita sebagai bangsa yang besar harus menjadikan proses Ini sebagai bentuk kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia, bukan sebagai pemecah belah umat.


Kemudian Itu Mezi Arsento berkomitmen setelah di percayai pimpin Pandawa 5, siap memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo - Gibran di Provinsi Jambi sampai ke pelesok-pelosok desa.


Langkah awal Saya juga sudah bentuk pengurus - pengurus Kabupaten Kota se-Provinsi Jambi, dan Kami akan konsolidasi terkait pemenangan Prabowo Gibran, pokoknya komitmen Saya kita akan memenangkan pasangan calon nomor urut 2 di Provinsi Jambi ini. Pungkas Mezi Arsento. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+