PENDIDIKAN

Sinergitas TNI-Polri Desa Bantarjati Wilayah Hukum Polsek Klapanunggal Polres Bogor

Heri Suprayogi
15 November 2023, November 15, 2023 WIB Last Updated 2023-11-15T06:57:31Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polsek Klapanunggal Polres Bogor Polda Jabar, Sinergitas TNI - Polri Polsek Klapanunggal melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Yuherman, bersama Babinsa Serka Ujiono melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Bantarjati Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor. (15/11/2023).


Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendatangi warga dan memberikan pesan kamtibmas serta mengajak untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan.


Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek IPTU Silfi Adi Putri, S.Tr.K., S.I.K.menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud komitmen Polri dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.


Bhabinkamtibmas mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan. "Dengan melakukan pola pendekatan yang persuasif kepada masyarakat, diharapkan hal ini dapat menjadi kunci dalam pemeliharaan Kamtibmas yang berkesinambungan." Ungkap IPTU Silfi Adi Putri, S.Tr.K., S.I.K.


Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO. Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55778, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+