PENDIDIKAN

Kunjungi Kecamatan Cikaum, Dr. Imran Ajak Masyarakat untuk Tanam Cabai di Perkarangan Rumah

Heri Suprayogi
17 Januari 2024, Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T02:17:11Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Pj Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd didampingi Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Rosnelly Imran, S.KM melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Cikaum. Selasa (16/01/2024).


Camat Cikaum, Asep Sopandi dalam sambutannya memperkenalkan para muspika Kecamatan Cikaum, para kepala desa beserta tim penggerak PKK Desa, dan kader pos KB Kecamatan Cikaum.


Penjabat Bupati Subang, Dr. Imran dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya ingin bekerja 1000% untuk Kabupaten Subang. “Sejak saya ditunjuk menjadi penjabat bupati oleh presiden bagaimana dalam satu tahun dapat memajukan subang, bisa membangun subang, bisa menjadikan subang lebih baik lagi. Jila kinerja itu ada 1000%, maka 1000% itu yang akan saya lakukan.”


Dr. Imran juga mengajak masyarakat untuk dapat menggerakkan mandiri pangan dengan memanfaatkan halaman rumah untuk menanam cabai. “Saya juga ditugaskan untuk mengendalikan inflasi. Saya heran mengapa di Subang bisa terjadi inflasi salah satunya pada komoditas cabai merah, cabai rawit, bawang merah, daging ayam. Saya mengajak pak camat dan kepala desa, mari kita giatkan gerakan tanam dan ternak di masyarakat. Sehingga halaman perkarangan dapat dimanfaatkan untuk kemandirian pangan.”


Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Subang. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+