PENDIDIKAN

Asep Ahmad Sapei Jadi Ketua WOS Subang Deklarasikan Kepengurusan

Heri Suprayogi
02 Februari 2024, Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T22:54:14Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Wartawan Online Subang (WOS) menjadi momentum bersejarah bagi wartawan online Subang bertempat di saung korwil Subang puluhan wartawan Online Subang Mendeklarasikan kekompakan dalam menjalankan tugas kewartawanannya dan menjaga silaturahmi antar anggota. (1/02/2024).


Pekerja pers sebagai dari masyarakat yang mempunyai kekuatan dalam membentuk opini masyarakat tentunya memainkan peran menentukan dalam memberikan informasi yang akurat. Hal itu merupakan bagian dari tanggung jawab pers sebagai pilar Demokrasi dan kontrol sosial yang sudah diamanatkan oleh Undang-undang. 


Menurut Asep Sapei sebagai ketua WOS Subang yang secara resmi ditunjuk oleh para wartawan mengatakan jadilah jurnalisme berkualitas. Kehadiran organisasi profesi wartawan diharapkan dapat meningkatkan kapasitas jurnalis di tengah derasnya arus penyebaran informasi. 


Sehingga Asep Ahmad Sapei mendeklarasikan (WOS) Wartawan Online Subang akan secepatnya membikin akte pengesahan melalui Notaris dan memberikan surat tembusan kepada Pj Bupati Subang dengan keberadaan WOS tersebut. 


Kami siap menghadapi pesatnya perkembangan teknologi informatika, maka dari itu kalangan jurnalis harus selalu siap untuk beradaptasi dan harus meningkatkan kompetensi wartawan. Tutup Asep Sapei. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+