PENDIDIKAN

Polsek Citeureup Amankan Seorang Pelaku Curanmor yang Tertangkap Massa

Heri Suprayogi
20 September 2023, September 20, 2023 WIB Last Updated 2023-09-20T12:10:17Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar, Seorang pelaku pelaku pencurian sepeda motor R2 yang melakukan aksinya di depan Pos 3 Indocement Jl. Mayor Oking Kelurahan Puspanegara Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor di amankan warga yang mengetahui aksi pelaku. Pada Rabu (20/09/2023).


Aksi pencurian tersebut terjadi saat korban berada di dalam kantor penggadaian, dan memarkirkan sepeda motor miliknya di halaman kantor. Lalu diberitahu oleh salah satu pegawai pegadaian bahwa sepeda motor miliknya dibawa oleh seseorang. 


Hingga korban yang menerima informasi tersebut berupaya mengejar dan mencoba menghadang pelaku yang berusaha melarikan diri dengan motor tersebut. Korban bahkan melompat ke bagian depan sepeda motor untuk menghentikannya, namun pelaku terus berusaha melarikan diri.


Korban yang terus melakukan perlawanan dengan memukuli pelaku, akhirnya berhasil membuat pelaku terjatuh. Namun Saat terjatuh, pelaku pun mencoba mendorong korban dan melarikan diri sebelumnya pada akhirmya berhasil di tangkap oleh bantuan warga sekitar yang ikut membantu mengejar pelaku.


Pihak kepolisian Polsek Citeureup yang datang ke lokasi kejadian pun langusng mengamankan pelaku dan megamankannya ke kantor Polsek Citereup untuk proses penanganan lebih lanjut.


Kapolsek Citeureup KOMPOL Yufrialdi, SH mengatakan, bahwa dari tangan pelaku berinisial S (53) kita amankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor merk Honda milik korban, 1 lembar notice pajak, 1 buah kunci kontak, 6 buah anak kunci T dan 1 buah pemegang kunci. Saat ini proses penyidikan terhadap pelaku pun masih kita lakukan, Jelasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+